Tabulasi Managed Services (TIMNAS®)
TIMNAS® adalah layanan IT Managed Service Tabulasi, dimana service coverage-nya dapat on-site maupun remote/on-call, layanan ini bersifat tahunan dan dapat di customized sesuai dengan kebutuhan pelangggan.
Layanan TIMNAS® didukung oleh tenaga ahli untuk setiap bidangnya. Tabulasi memiliki expert team(s) dengan technical skill yang baik untuk mendukung IT Managed Services berbasiskan vendor, seperti:
- Juniper Networks
- Cisco
- Arista
- Palo Alto Networks
- Fortinet
- Check Point
- F5
- Sandvine
- Nutanix
- CrowdStrike
Apa Saja Keuntungan Menggunakan IT Managed Services?
Menggunakan layanan IT Managed Services memilki banyak sekali keuntungan, baik itu bagi perusahaan berskala besar, menengah, maupun kecil. Beberapa manfaat yang bisa pelanggan dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut:
IT Managed Services memberikan banyak sekali keuntungan bagi bisnis pelanggan, termasuk menghemat biaya operasional, mempermudah pengelolaan anggaran, layanan dan dukungan IT 24×7, serta mengurangi beban internal yang harus ditanggung staff IT pelanggan. Pada akhirnya, dengan mengalihkan tanggung jawab pelanggan kepada MSP, ini membantu pelanggan untuk lebih mudah berkembang dan fokus pada inovasi bisnis karena seluruh tugas harian dan tanggung jawab operasi IT sudah dikelola oleh ahlinya.
Service Coverage
Service Level Support
TIMNAS® juga memiliki variasi jenis layanan yang sangat beragam dan dapat di-customized sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yaitu:
- Pay/call – Layanan technical support bagi pelanggan Tabulasi yang tidak memiliki kontrak dengan Tabulasi, tetapi ingin mendapatkan layanan dari Tabulasi untuk menangani case atau incident yang sedang dihadapi.
- 8×5 – Layanan technical support dengan service level support 8 jam dari hari Senin sampai hari Jumat.
- 24×7 –Layanan technical support dengan service level support 24 jam dari hari Senin sampai dengan hari Minggu.