Tabulasi Technical Assistance Center (TIMTAC®)
Tabulasi Technical Assistance Center (TIMTAC®) merupakan layanan yang sangat penting bagi pelanggan-pelanggan Tabulasi yang membutuhkan technical support dan assistance berkaitan dengan permasalahan technical, pelanggan-pelanggan Tabulasi dapat menghubungi TIMTAC® 24 x 7 x 365.
TIMTAC® Support Case Access
Pelanggan dapat menggunakan atau mengakses layanan TIMTAC® melalui:
Telephone : +62 813 1188 3434
Chat : https://whatsapp.me/6281311883434
Email : support@tabulasi.id
TIMTAC® Support Case Channels
Tabulasi Technical Assistance Center (TIMTAC®) menyediakan 3 (tiga) channel(s) komunikasi yang bisa digunakan pelanggan untuk melaporkan case jika pelanggan Tabulasi membutuhkan technical support dan assistance dari TIMTAC® Channel ini disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan terutama untuk memenuhi response time yang diharapkan. Berikut ini adalah response time dari masing-masing channel(s) yang disediakan oleh TIMTAC® :
- Voice – segera
- Whatsapp – kurang dari 1 (satu) menit
- Email – beberapa jam
Setiap channel memiliki response time yang berbeda sehingga dapat disesuaikan dengan case atau incident yang sedang terjadi.
Technical Support, General Questions, dan Problems
Pelanggan Tabulasi dengan active-contract dapat menggunakan layanan technical support atau assistance TIMTAC®.
Untuk mendapatkan informasi mengenai status, memverifikasi contract-status atau pelanggan yang tidak memiliki active-contract, dapat menggunakan atau menghubungi Tabulasi melalui:
- Telephone : +62 813 1188 3434
- Whatsapp : https://whatsapp.me/6281311883434
- Email : sales@tabulasi.id
Priority Ranking Guidelines for Support Cases
TIMTAC® membagi case menjadi 4 (empat) prioritas yang bertujuan untuk mempercepat proses pelaporan dan penyelesaian masalah.
TIMTAC® menyediakan panduan agar pelanggan dapat menggunakan channel yang disediakan, sesuai dengan case yang sedang dihadapi pelanggan.